Senin, 09 April 2012

Latar Belakang

Seiring dengan makin maraknya perkembangan industri musik di Indonesia.. Masyarakatpun menuntut untuk adanya warna baru dalam musik Indonesia.. Karena selera dan tuntutan masyarakat ini semakin banyak pendatang baru didunia musik dengan berbagai macam karakter yang berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dalam dunia musik.

Salah satu pendatang baru yang banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia adalah adanya grup boy/girlband.. Sebut saja sm*sh yang dapat mendobrak untuk timbulnya grup-grup lain untuk mewarnai dunia musik Indonesia.. Sebut saja 7 icons yang merupakan pelopor adanya girlband baru diindonesia. Bukan hanya itu adanya grup campuran dari boy band dan girl band pun banyak dinikmati seperti BBB (Bukan Bintang Biasa).

Tidak mau kalah, anak-anak bangsa yang masih berusia dibawah 15 tahun juga ikut mewarnai dunia musik Indonesia.. Sebut saja coboy junior yang menjadi pelopor boyband cilik Indonesia.. Yang kemudian disusul dengan adanya grup-grup lain yang juga menyorot banyak perhatian masyarakat.. Lollipop yang menjadi pelopor girlband cilik indonesia..

Kini timbullah campuran dari boy-girl band anak-anak yang berusia masih dibawah 15 tahun yang bernama Wonder Stars dengan 1st single mereka yang berjudul "Pang Ping". Wonder Stars ini terdiri dari 5 orang personil yaitu 2 perempuan dan 3 orang laki-laki. 2 orang perempuan ini yaitu Millen dan Shiesy, dan 3 orang laki-lakinya adalah Rofi, Vero dan Saddam..


kelima anak ini bukan merupakan muka-muka baru didunia entertaiment, mereka sering menjadi bintang iklan dibeberapa produk dalam negeri.. Sebut saja Saddam, dia selain sibuk di Wonder Stars ini dia juga ikut dalam sinetron dan beberapa FTV..

karena mereka yang menyorot banyak perhatian dan masyarakat banyak yang suka dengan penampilan mereka.. Maka timbullah fansclub dari Wonder Stars ini, fansclub-nya bernama Wondersclub..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar